jump to navigation

Efek Sport pada Massase March 28, 2010

Posted by berthae in Sport Science.
Tags:
trackback

EFEK SPORT MASSAGE

Pijat olahraga adalah spesifik jenis pijat yang umumnya diberikan sebelum, selama, dan setelah acara atletik untuk membantu menyiapkan atlet untuk kinerja diinginkan, untuk bersantai di urat dan mencegah cedera.
Pijat olahraga berfungsi untuk menghilangkan deep toxins tertanam dalam serat otot, hapus adhesions, dan meminimalkan scar tissue buildup. Otot lengthening dalam olahraga pijat membantu memulihkan berbagai gerakan dan fleksibilitas keseluruhan. Olahraga pijat juga mengarah ke perbaikan sirkulasi bantu yang lebih baik sel nutrisi, lebih besar dari elastisitas serat otot, dan mengurangi waktu pemulihan.
Jenis Pijat Olahraga
Olahraga pijat termasuk pra-event, pasca kegiatan, pemeliharaan dan rehabilitasi teknik yang lebih meningkatkan daya tahan dan performa atletis, mengurangi kesempatan penyembuhan cedera dan cepat.
Pra-Even
Pra-Even olahraga pijat yang hangat membantu otot stretching oleh mereka dan membuatnya fleksibel untuk atletik kinerja optimal. J pra-acara pijat juga merangsang aliran darah dan gizi ke otot, mengurangi ketegangan otot, dan mengendurkan otot yang menghasilkan rasa kesiapan psikologis. J pra-acara pijat yang terbaik dilakukan sampai dua hari sebelum acara utama.
Post-Even
Post-event pijat relieving berfokus pada rasa nyeri otot, meminimalkan dampak kelelahan dan mengurangi tingkat stres di dalam tubuh. Hal ini juga membantu mengurangi pembengkakan, mempertahankan fleksibilitas, meningkatkan aliran darah ke otot untuk membuang sampah dan susu asam baik-baik dan mengurangi Cramping. Hal ini juga membantu penyembuhan lebih cepat.
Pencegahan
Hal ini lebih dari perawatan pijat yang bisa dilakukan minimal seminggu sekali biasa sebagai bagian dari program pelatihan athletic. Preventif pijat meningkatkan aliran darah dan nutrisi ke otot dan membantu perbaikan kecil air mata karena kegiatan fisik kuat. Hal ini juga membuat jaringan longgar sehingga berbagai lapisan otot geser lebih dari satu sama lain.
Rehabilitasi
Olahraga pijat juga digunakan sebagai jalan terakhir dalam acara yang cedera. Olahraga pijat membantu merehabilitasi oleh Adverse meminimalkan dampak scar tissue dan adhesions disebabkan kepada atlet dan membantu kembali kehilangan fleksibilitas dan kekuatan.
Manfaat Olahraga Pijat
Keunggulan olahraga pijat dampak fisik, fisiologis dan psikologis tingkat. Sebuah negara kesejahteraan akan tercapai bila semua berada dalam tiga aspek keseimbangan. Berikut ini adalah kompilasi dari tombol manfaat dicapai pada setiap tingkat melalui olahraga pijat:
Efek fisik dari pijat adalah:
• Deep pijat menyebabkan pores dalam jaringan membranes membuka, memungkinkan cairan dan nutrisi untuk mengaktifkan melalui penghapusan limbah produk seperti susu asam.
• Deep pijat yang mendorong otot untuk mengambil oksigen dan gizi yang lebih cepat promosikan penyembuhan
• Olahraga pijat stretches otot untuk melepaskan ketegangan atau stres yang disebabkan karena kelebihan aktivitas fisik
• Olahraga pijat membantu membongkar jaringan parut yang biasanya berpengaruh pada otot, tendons and ligaments yang merusak kinerja.
• Olahraga pijat membantu meningkatkan elastisitas dari jaringan.
Efek fisiologis olahraga pijat adalah:
• Olahraga pijat membantu mengurangi rasa sakit.
• Muscles sedang santai setelah olahraga pijat
Efek psikologis olahraga pijat termasuk:
• dikurangi tingkat kegelisahan dan stres yang disebabkan karena santai otot dan saraf.
• Olahraga pijat merangsang rasa kesejahteraan dan kesehatan.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: